Minggu, 17 Oktober 2010

Otobiografi Corry Sofiana

Saya ingin bercerita singkat tentang kehidupan Saya. Saya dilahirkan di Medan,tepatnya 29 September 1990, 20 tahun lalu.Dan puji Tuhan Saya dilahirkan dengan normal,umur 2 tahun Saya dibawa ke Jakarta karena sebelumnya orangtua Saya sudah tinggal di Jakarta sebelumnya, dan akhirnya dari SD sampai kuliah sekarang saya bersekolah di Jakarta pula. Saya 4 bersaudara, dan Saya sebagai anak pertama, Saya mempunyai 3 adik, yaitu laki-laki semua, dan hanya Saya anak perempuan satu-satunya, adik Saya yang pertama bernama Fardy Hamonangan sekarang sedang menjalani sebagai siswa SMA kelas 2, adik Saya yang kedua bernama Samuel Triady sekarang menjalani sebagai siswa SMP kelas 3, yang sebentar lagi menghadapi Ujian Nasional, dan adik Saya yang ketiga bernama Henry, adik Saya yang satu ini yang sangat nakal, serta manja, sering sekali Saya marah karena tingkah lakunya yang nakal, tapi bagaimanapun dia tetap adik yang Saya sayangi.

Saya mempunyai hobi menyanyi, waktu Saya kecil, Saya pernah mengikuti perlombaan menyanyi meskipun Saya tidak mendapatkan juara, tapi Saya senang sudah mendapatkan pengalaman, dan Saya juga hampir mencoba ikut audisi-audisi seperti “Indonesian Idol” karena bakat dan kemauan yang Saya miliki cukup kuat, karena keberanian Saya untuk mengikuti audisi tersebut Saya jadi mempunyai banyak teman yang bakat dan talenta nya cukup baik, meskipun Saya tidak diterima tapi Saya bangga atas kemampuan dan talenta yang Saya miliki dan tentunya itu semua karena pemberian Tuhan.

Pada saat umur 5 tahun Saya dimasukkan ke sebuah sekolah TK Kartika Bhakti XII yang bertempat di daerah Pekayon, komplek brimob,Saya melanjutkan ke SDN 01 Pagi Ciracas, yang jarak sekolah Saya tidak jauh dari rumah Saya, jarak yang sangat dekat, kemudian Saya melanjutkan ke SMPN 171 yang letaknya lumayan jauh dari rumah Saya, sampai-sampai Saya harus 2 kali naik angkutan umum, tapi Saya tetap semangat menjalani itu semua, dan Saya melanjutkan ke SMK Budhi Warman II yang terletak di daerah Kalisari,Pekayon. Sebenarnya saat itu Saya ingin masuk SMA, tetapi ada kendala yang harus membuat Saya melanjutkan ke SMK, tapi setelah Saya menjalani itu semua, Saya merasa nyaman dengan masuknya ke SMK, banyak kisah setelah Saya mengetahui bagaimana eratnya kekerabatan di Sekolah Saya, sampai pada kelas 3 Saya terpilih sebagai wakil dari sekolah Saya, untuk mewakili perlombaan Bahasa Inggris, yaitu "spelling-b" di SMK Don Boscho dan Saya hanya mendapatkan juara 3 saja, tapi Saya cukup bangga dengan apa yang telah Saya dapatkan, selain mendapatkan sertifikat, Saya juga mendapatkan uang dari sekolah.

Setelah lulus SMK, Saya melanjutkan perguruan tinggi ke Universitas Gunadarma Depok mengambil jurusan Sistem Informasi. Saya sangat bersyukur bisa masuk jurusan Sistem Informasi, padahal Saya lulusan SMK, sedangkan syarat masuk jurusan Sistem Informasi, harus lulusan SMA, mungkin ini memang jalan yang sudah Tuhan siapkan untuk Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar