Selasa, 23 November 2010

AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG


Pada saat ini Saya akan membahas tentang diri Saya sendiri. Saat ini Saya adalah seorang mahasiswa Universitas Gunadarma, Fakultas Ilmu Komputer jurusan sistem informasi. Saya 2 tahun yang akan datang mungkin,sudah lulus dari universitas Saya dan Saya pun akan berusaha pada saat 2 tahun yang akan dating, benar-benar lulus, tepatnya di tahun 2012.

            Saya berharap,setelah lulus akan mampu mencari pekerjaan yang baik,layak, dan mapan dan penghasilan yang layak pula. Saya mempunyai target yang harus di penuhi saat tahun 2012 nanti,selain ipk harus 3,5 dan mendapat kerja yang layak dan sesuai, Saya juga harus bisa menguasai beberapa bahasa pemrograman karena Saya seorang mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer jurusan Sistem Informasi. Oleh karena itu Saya harus dapat menguasai bahasa pemrograman.

            Saya juga mengharapkan 2 tahun yang akan datang yang paling utama Saya bisa membahagiakan orang tua Saya, yang selama ini sudah berkorban dan berjuang banyak untuk biaya kuliah Saya , dan Saya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk jadi yang terbaik dalam keluarga Saya, dan tentunya bisa dibanggakan, Saya berharap Saya bisa merubah keadaan ekonomi keluarga Saya yang sekarang menjadi lebih baik.

            Mudah-mudahan harapan Saya , bisa terwujud 2 tahun yang akan datang, dan tentunya itu berkat Tuhan YME, dan doa-doa dari keluarga , teman, dan orang disekeliling saya. semoga semua dapat berjalan dengan baik, dan berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar